Monday, May 4, 2015

Tolak Ajakan Kencan Pangeran Harry

Filled under:

Omeshare - Kecantikan Jennifer Lawrence memang sudah tak perlu diragukan lagi. Didukung dengan keahliannya dalam berakting, bintang film "The Hunger Games" itu mampu membuat pria manapun bertekuk lutut dihadapannya.

Tak terkecuali Pangeran Harry, ia pun juga menyukai Jennifer. Kabar ini dituturkan langsung oleh seorang sumber pada majalah Life & Style. 

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa adik ipar Kate Middleton ini telah mengajak Jennifer untuk makan malam dan jalan-jalan. "Dia (Harry) menyuruh ajudannya untuk mengundang Jennifer keluar untuk makan malam dan ditambah dengan undangan untuk berjalan-jalan menyusuri keindahan Istana Kensington," tutur sumber.
Tolak Ajakan Kencan Pangeran Harry
Namun sayangnya, putra kedua dari mendiang Putri Diana itu merasa kecewa. Pasalnya, aktris 24 tahun itu menolak ajakan tersebut dengan sopan. 

Sementara itu, pemain "X-Men: Days of Future Past" tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan vokalis Coldplay, Chris Martin. Mereka terlihat tengah berkencan pada awal bulan ini. 

"Jennifer tiba terlebih dulu dan menunggu di dalam mobil, kemudian pergi menuju meja hingga Chris tiba," ungkap seorang sumber. "Mereka memiliki makan siang yang sederhana. Dia (Jennifer) memakan sandwich sedangkan Chris memilih telur Benedict." 

"Meja mereka menghadap ke halaman dan orang-orang berlari untuk mengambil foto mereka berdua," lanjut sumber tersebut. "Namun sayangnya pengawal menghentikannya." 

Kedua pasangan itu saling berpegangan tangan. Sumber menambahkan, "Mereka memelankan suaranya ketika berbicara sambil menikmati makanannya". "Kemudian Jennifer mengganti sepatu dan sweaternya. Ia mengatakan kepada kekasihnya bahwa dia ingin berjalan-jalan ke Strawberry Fields (sebuah taman di New York)," sambungnya.

Sumber : http://www.wowkeren.com/

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Comment Semau nya :))