Sunday, May 3, 2015

Setelah Kalahkan Hong Kong Akhirnya jadi Juara Asia 2015

Filled under: ,

OmeShare - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir sukses merebut gelar juara dalam Kejuaraan Bulutangkis Asia 2015 yang diselenggarakan di Wuhan, Tiongkok, pada Minggu (26/4). Tontowi/Lilyana tampil sebagai juara setelah mengalahkan pasangan ganda campuran asal Hong Kong, Chun Hei Reginald Lee dan Hoi Wah Chau. 

Sejak awal pertandingan, Owi/Butet, sapaan Tontowi/Lilyana, tampil dengan baik dan tenang meski sempat harus tertinggal. Keduanya tampil sebagai pemenang setelah mengandaskan perlawanan Chun/Hoi dalam waktu 37 menit. 
Setelah Kalahkan Hong Kong Akhirnya jadi Juara Asia 2015
Owi/Butet sukses mengalahkan Chun/Hoi dalam dua pertandingan langsung, 21-16 dan 21-15. Di sisi lain, pasangan Hong Kong Chun/Hoi pun mengaku cukup puas dengan hasil sebagai runner up. 

Tontowi/Lilyana sendiri sudah dua kali berhadapan dengan Chun/Hoi. Di BWF World Championships 2013 dan OUE Singapore Open 2015 lalu, Tontowi/Lilyana selalu berhasil memetik kemenangan. 

Sementara itu, Indonesia masih memiliki wakil lain di turnamen ini, yakni pasangan ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Keduanya akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan, Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong.

Sumber : http://www.wowkeren.com/

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Comment Semau nya :))