Thursday, March 1, 2012

Download Windows 8 Preview

Filled under: ,

windows 8 
Akhirnya bukan hanya samsung yang bisa mencoba windows 8 preview pada perangkatnya, pengguna di seluruh dunia juga bisa mencoba sistem operasi terbaru buatan raksasa software dunia tersebut. Windows 8 preview kini telah tersedia untuk didownload oleh pengguna yang ingin mencobanya.
Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba windows 8 preview silahkan klik di sini untuk mendownload file iso nya. Perlu diingat bahwa Windows 8 ini masih versi preview atau pre beta, jadi masih jauh dari sempurna, sehingga wajar jika pengguna yang telah menginstal windows 8 ini nantinya akan menemui banyak bug.

Dalam halaman download windows 8 preview menampilkan tiga pilihan download yaitu :
- Windows Developer Preview with developer tools English, 64-bit (x64) berukuran file 4.8 GB
- Windows Developer Preview English, 64-bit (x64), berukuran file 3.6 GB dan
- Windows Developer Preview English, 32-bit (x86) berukuran file 2.8 GB
Jika kamu benar-benar tergoda ingin mencoba, kami sarankan untuk men download yang berukuran file 2,8 GB saja. Agar jika nanti terlihat banyak bug yang meresahkan hati, kamu tidak terlalu kecewa karena telah mengunduh file yang super besar. Atau jika koneksi internetmu belum mampu memberikan kecepatan yang tinggi, alangkah baiknya menunggu versi final dalam bentuk DVD saja.
Oh iya, bagi kamu yang belum tahu apa kelebihan Windows 8 dari windows sebelumnya, berikut ini empat kelebihan utama yang ditawarkan windows 8 yang dikutip dari okezone :
1. Windows 8 berfungsi untuk tablet, laptop dan dekstop
Perbedaan terbesar antara Windows 8 dengan pendahulunya adalah dukungan penuh untuk berbagai perangkat, tidak hanya untuk laptop dan dekstop, tapi juga untuk tablet. Selain itu Microsoft juga memperkenalkan tampilan muka Metro yang sebelumnya populer di Windows Phone.
2. Windows 8 berjalan jauh lebih cepat
OS terbaru Microsoft ini memiliki peningkatan performa yang jauh lebih cepat. ‘Jejak rekam’ aktivitas sebelumnya di memori telah dikurangi, waktu booting yang semakin sebentar (kurang dari 8 detik). Selain itu, OS tersebut juga mendukung USB 3.0 dan Hyper-V.
3. Windows 8 akan memiliki app store sendiri
Untuk mendukung browser ini, Microsoft juga meluncurkan Windows App Store. Langkah ini dilihat oleh para pengamat sebagai langkah untuk menyaingi iOS App Store milik Apple.
4. Fitur layar sentuh yang ditingkatkan.
Para pengembang di Microsoft mengakui bahwa Windwos 8 dirancang untuk menggunakan fitur layar sentuh. Meski OS tersebut berfungsi cukup baik dengan mouse maupun keyboard, tapi Microsoft mengatakan bahwa tampilan muka Metro merupakan masa depan dari Windows.
Bagaimana kawan? bersabar menunggu versi final atau mencoba versi preview yang sudah tersedia?

untuk mencoba windows 8 preview silahkan klik di sini
sumber ridwanaz[dot]com

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Comment Semau nya :))